Pasar mobil di Indonesia ibarat gadis seksi yang mampu memikat banyak pria. Pasar mobil Indonesia itu penuh pesona yang memikat produsen otomotif dunia ingin mencicipinya.
Seperti biasa, ajang pameran mobil sudah menjadi tempat bagi produsen mobil atau agen tunggal pemegang merek (ATPM) memperkenalkan produk baru mereka. Lewat pameran itu para ATPM adu konsep, teknologi, penampilan serta adu peruntungan.
Untuk mendulang pembeli, tentu tak cukup bagi industri mobil hanya sekadar pameran lewat IIMS saja. Berbagai cara tetap mereka lakukan agar penjualan mobil bisa perkasa.
Dana tersebut akan digunakan Metland untuk pembangunan proyek berjalan, pengembangan proyek baru, serta akuisisi lahan dan pembelian aset
Tanaman yang lebih tua cenderung memiliki produktivitas yang menurun, dan proses penanaman kembali (replanting) tidak secepat Indonesia.
Pemerintah tetap perlu menjaga keseimbangan antara pembelanjaan anggaran untuk program sosial dan percepatan investasi
IPA menekankan pentingnya pembenahan sejumlah faktor kunci agar arus investasi di sektor minyak dan gas bumi (migas) terus mengalir ke Indonesia
Si raja low MPV, Toyota Avanza agaknya harus pintar-pintar atur strategi agar pangsa pasarnya tak dicaplok kompetitor yang belakangan mulai bermunculan.
Sukses meluncurkan Pajero Sport tahun 2009 lalu, membuat Mitsubishi kian percaya diri mengembangkan produknya di segmen sport utility vehicle (SUV).
Pasar mobil city car kategori small hatchback goncang oleh kehadiran Honda Brio dari PT Honda Motor (HPM) pada awal Agustus lalu.
Di kelas pasar sedan kelas medium, Toyota Camry ternyata masih unjuk gigi.