Pasar mobil di Indonesia ibarat gadis seksi yang mampu memikat banyak pria. Pasar mobil Indonesia itu penuh pesona yang memikat produsen otomotif dunia ingin mencicipinya.
Seperti biasa, ajang pameran mobil sudah menjadi tempat bagi produsen mobil atau agen tunggal pemegang merek (ATPM) memperkenalkan produk baru mereka. Lewat pameran itu para ATPM adu konsep, teknologi, penampilan serta adu peruntungan.
Untuk mendulang pembeli, tentu tak cukup bagi industri mobil hanya sekadar pameran lewat IIMS saja. Berbagai cara tetap mereka lakukan agar penjualan mobil bisa perkasa.
Honda hadirkan Honda HR-V Modulo Edition, tampilan lebih stylish dan sporty di IIMS 2025 dengan 2 pilihan warna.
Sukses jalankan transformasi di PTPN Group, Mohammand Abdul Ghani raih Indonesia Best CEO Awards 2024.
Tesla akan menarik kembali (recall) 380.000 kendaraan di AS karena kesalahan produksi power steering
Vietnam akan mengenakan pungutan antidumping sebesar 27,83% atas beberapa produk baja gulungan canai panas yang berasal dari China.
Si raja low MPV, Toyota Avanza agaknya harus pintar-pintar atur strategi agar pangsa pasarnya tak dicaplok kompetitor yang belakangan mulai bermunculan.
Sukses meluncurkan Pajero Sport tahun 2009 lalu, membuat Mitsubishi kian percaya diri mengembangkan produknya di segmen sport utility vehicle (SUV).
Pasar mobil city car kategori small hatchback goncang oleh kehadiran Honda Brio dari PT Honda Motor (HPM) pada awal Agustus lalu.
Di kelas pasar sedan kelas medium, Toyota Camry ternyata masih unjuk gigi.